Friday, December 9, 2011

Yang mesti lo jawab??

Mau jadi apa lo Jazz??
Presiden?? iya itu pasti gw banget ngedukung lo soal itu. Tapi sebelom itu lo mau jadi apa? Guru besar kah, Psikolog kah, Diplomat kah, Pengusaha kah, atau jangan-jangan gaya lo aja yang sok keranjingan beken.
Lo itu masih muda men, kesempatan lo masih sangat terlalu banyak, sayangkan kalo lo cuma buang-buang waktu.
Lo ingat ga’ lo pernah baca tulisan yang bertulis ky gini; Perubahan itu berawal dari satu orang pemuda. Ingat kan lo??
Ya, perubahan itu berawal dari seorang pemuda dan pemuda itu adalah lo Jazz.
Sebagai pemuda, yang mesti lo jawab sekarang adalah gimana lo merealisasikan apa yang lo sebut-sebut itu sebagai prestasi, hmm bukankah prestasi terprestisius lo adalah lo ingin jadi presiden diusia 40 taon. Wujutin coba kalo emang lo laki. Ya, kecuali kalo lo mau gw sebut baling-baling alias banci kaleng.
Lo mesti tau Jazz bahwa prestasi itu merupakan ambisi yang terealisasikan dalam sebuah pekerjaan. Dan itu mesti lo jawab dengan tindakan bukan dengan omongan.
Gini aja jazz, pokonya gw ga mau tau diusia 40 taon lo sudah harus jadi presiden, ga pake tapi-tapian.
O yah diusia 30 taon aja dulu, sebelom usia lo 30 taon lo sudah harus bebas finansial..
Jangan ngimpi jadi orang beken kalo finansial lo aja masih terus menggantung dilangit-langit rumah orang tua lo. Camkan neh kata-kata gw cuy "JANGAN NGIMPI"..
Woeey denger ga neh bacot gw woeeey