Saturday, October 15, 2011

Gw, teman gw dan Story of the year

Dalam satu postingan yang lalu, gw sempat nulis satu cerita klik sini, yah bukan cerita yang gimana2 amat sih cuma cerita tentang seorang teman, teman SMU gitu *gw sambil benerin kerah baju gw*

namanya Iccank, manggilnya cukup bilang aja Cank.

Kebetulan sekarang gw lagi maen dirumah dia, sekalian ada kerjaan yang pengen gw berdua tuntasin.

Hmm ga kok gw ga sedang bahas dia, kebetulan aja gw bareng dia, yah terpapar deh dipostingan ini..

O yah langsung keceritanya aja gini;

Awalnya gw ga mau ketika Cank ngajakin gw nonton konser Story of the year. Rada males barangkali lebih tepatnya gw katakan pada diri gw begitu, namun seperti SunGoKong yang ga bisa diam, Cank tetap ga berenti ngajakin gw.

Ayuk cuy masa lo sendirian dirumah??

Iya ga papa lo pergi aja gw lagi males kemana2 neh!!!

Lo lagi ada masalah apa sih bro?? Bener neh ga mau?

Iyaaaa… End conversation!!!!!

Malam ini ada story of the year manggung diClarion, lumayan bagi mereka para penikmat musik, dan gw rasa ini bisa jadi dalih yang ga akan terbantahkan bagi mereka para pecinta, juga bagi mereka yang sekedar mau dibilang penggila. Maksudnya apa Jazz?

Maksud gw, mereka yang akan hadir disana entah itu penggila atau yang sekedar ingin dibilang penggila akan bisa berbangga bahwa mereka memang adalah penggila musik sejati, terbukti dengan ikutnya mereka menjadi saksi nyata dikonser Clarion tersebut. Ngerti maksud gw??? Belom ngerti yah.

Ya udah ngerti apa gak ngerti ga apapa, gw cuma mau bilang kalo gw tetap kukuh pengen dirumah ga mau kemana-mana. Sebenarnya pengen pergi juga tapi lagi ga mood aja, berimbas deh gw jadi males ngapa2in.

Namun selang beberapa saat Cank kembali lagi dengan sepatu conversenya

Beneran cuy?

Apaan sih beneran, gw bilang lagi males juga !!!! udah sono..

Eh cuy kapan lagi coba, Story of the year neh bukan Ayu ting ting, yah itung-itung mumpung lo lagi disini !!!!!!!

Gw diam sejenak

Iya juga yah mumpung gw disini kapan lagi coba, gw kan bentar lg kePapuanugini..

Ga nyampe semenit gw bergumam;

oke bentar yah gw gantian dulu *banget dah gw bukan tipikal makhluk kosnisten*

Nah gitu dong kan asik kalo gitu !!!!!!!!!!

Yoi men kapan lagi mumpung gw lagi bete juga *gw nyengir*

Nah lo bete malah dirumah

Iyaa sabar gw gantian

Gw emang lagi bete jadinya gw malas ngapa2in, jangankan mandi menghayal pun jadi aktifits yang akan gw malasi kalo lg bete. Yah ini mah perumapamaan lebay kale Jazz

Ga papa lebay emang gw lagi bete kok, gw bete gara2 doi disetiap kesempatan selalu dan selalu marah2 terus,

Hoooh jadi lo bete gara2 doi neh?

Hah ga juga seh tapi apa ya namanya *garuk2 kepala*

Halaghh sejenak mari lupain doi. Maksud gw lupain sementara bukan selamanya :D

Lanjut kecerita td gw sedang ganti baju..

Selesai ganti baju penampilan gw udah seperti ABG, agak kurang necis sih karena gw ga make sepatu, gw make sendal jepit mas bro, sepatu gw ga tau gw taro dimana???? um penampilan kan bukan segalanya Jazz bro cuek aja.. katanya lo anti kapitalis gimana seh..

Iya gw emang anti kapitalis kok, ga percaya? neh liat neh *sambil busungin dada baju gw bertulis anti kapitalis*

Gw yakin kalau Karl Marx dan Stallin masih hidup gw pasti dapat sanjungan karena akuan gw barusan, hah untung aja mereka udah tenang dialam sana jadi gw tetap bisa nyantai nyuci piring *loh nyambung ga neh* hah tau dah

Singkat cerita gw udah bareng Cank lagi, sepanjang jalan Cank bertanya ke gw;

Eh bro lo tau Story of the year dr mana?

Gw tau aja band aliran emo gitu..

Jadi lo anak emo neh, lo jadi anak emo sejak kapan?

Wah ga sampe jadi anak emo gitu juga kale sob, yah sekedar penikmat sebut aja gw gitu !!!!

Awalnya emang gw mulai suka ama band2 aliran ky gini sejak 7taon kemarin, yah secara garis besar band2 ky gini kan menceritakan tentang frustasi, broken home, tersayat, kesendirian yang berkepanjangan seperti yang lo bilang tadi emo emo gitu, tapi nyantai aja gw ga sampe dibilang anak emo kok karena gw itu naturalis yang bisa masuk kesemua sekte dan genre, mau genre rock, punk, jazz juga dangdutan gw pasti bisa nyambung cuy.

Betul sob gw juga gitu, yah anggap aja kita ini bukan pemamer yang ingin dikata aliran ini atau itu, kita ini cuma penikmat yang iseng buat ilangin pekat bete dan kejenuhan sehari-hari.

Nah itu dia yang gw maksud Cank kita itu penikmat..

Saat gw ma Cank masih ngobol soal Emo Lerian *itu Eno goblok bukan Emo * iya emo maksud gw..

gw udah diClarion bareng Cank..

Menurut jadwal, Story of the year akan manggung pukul 10 malam, tapi stengah jam berlalu bule2 emo itu blon juga pada nongol..

gw tetap enjoy !!!!

meratiin mereka para fanatik musik,

mereka2 ini kalo gw prediksi sepertinya baru berbilang belasan umur mereka.
Ada yang rambutnya ditajemin, ada yang dibotakin, ada juga yang diacak2in, pokonya ABG jaman sekarang mah emang yahut.

gw juga ga mau kalah modis sob ma ABEgabege.. Yah walaupun model rambut gw biasa aja ky rambut Bambang Pamungkas ga mohawk juga ga gimbal, tapi paling tidak baju item gw bertulis The Reckles, baju yang dua taon lalu gw beli didistro langganan gw, emang seh udah ga update tapi paling tidak lagi sedikit mencerminkan ikut larutnya gw dalam suasana riuhnya konser malam ini *bayangin idung gw gembang bilang konser*

Celana gw puntung, jeans yg gw puntungin karena pengen terlihat muda.. hmm secara kasual gw modif kok, kaki gw aja yang ga jaman, masa nonton konser pake sendal jepit banget dah ga gehol seperti abegeabege labil.

Tp kembali ke prinsip gw, gw bukan kapitalis, gw bukan fanatik, yah sekedar hobi aja sebagai seorang penikmat seni.

Selesai gw bayang2in penampilan sok muda gw, sibule2 emo akhirnya muncul juga diatas panggung


We are Stooory of theeee yeeeeeeeeeeeeeeeaaaaaaaar * pekikan sang vocalis membahana*

Jreng jreng jreng dum buag buag gitar dan drum bertalu2

Dan gw, bukan Story of the year yang gw peratiin, tapi para fans yang pada larut, walaupun ada yang maksa dirinya tuk larut, tau dah mau dibilang fans penggila sejati apa emang gayanya aja udah seperti itu sok dilarut-larutin…

Gw tetap meratiin semua larut histeris, ada yang lompat2, ada yang teriak2 *mungkin kakinya keinjek kali ya* ada juga yang cuma geleng2in kepala penanda kalau dia juga larut dalam hentakan musik, hmm malahan saking terbawa suasananya ada juga yang larut dalam kiss to kiss antar bibir alias ciuman, wahh labil tingkat dewa yang entah itu perlu apresiasi apa kaga tuh yak #:-s

Gw juga dulu waktu SMA sama ky mereka mau dibilang keren dengerin lagu2 barat super keras dari para bule yang nama merekapun gw kaga tau. Asal ada musik keras aja andrenalin gw membuncah pengen nunjukin kalo gw pecinta musik sejati. Hehe *gw geleng2 sendiri* itu masa labil gw dulu cuy..

Back to SOTY..

Penampilan Story of the year seru, gw bilang gitu karena emang secara skil penampilan mereka bisa menghipnotis, membuat semua tangan diatas dan mulut ikut bernyanyi..

Bete gw juga ilang, kembali gw terinspirasi pengen jadi anak band yang diteriakin fans ketika manggung

Coba bayangin gw diatas panggung, dan anggap aja lo semua adalah fans gw yang lg neriakin gw

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa Haaaaaaaaaaaa Jazzzzzzzzzzzzzzzzzz *lo semua sambil ulurin tangan lo agar gw jamah dari panggung*

Gimana? Udah bayanginnya? Keren kan gw *ngakak guling-guling*

00:24 tengah malam, konser berakhir keringat para penontonpun udah menyatu dengan baju2 mereka, gw kaga keringatan karena gw ga ikut lompat2.. lo kate tarzan lompat2 #:-s

Gimana cuy seru ga? Timpal Cank menghampiri gw

Seru cuy berasa anak SMA lagi

Haha penikmat

Yoi men penikmat, saking menikmatinya bete jadi ilang cuy

Jadi gimana? Cabut skr apa nanti?

Bentaran dikit, paling masih pada ngantri mau keluar tuh anak-anak gehol..

Selang beberapa saat selepas tos2an ma teman2nya siCank gw udah bareng dia lagi dalam perjalanan pulang..

00:57 gw udah dirumah nyari bantal buat lelap..

sleep well tata I'll always love u.

see u guys